-->

Manfaat Lidah Buaya Untuk Wajah Flek Hitam Terbukti Efektif

Manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam berikut ini telah banyak dibuktikan. Lidah buaya terbukti efektif menghilangkan flek hitam pada wajah.

Kulit wajah memang lebih dekat dengan permasalahan - permasalahan kecantikan kulit seperti : jerawat, bekas jerawat dan flek hitam pada wajah. Sama halnya dengan jerawat, flek hitam adalah masalah kulit wajah yang sering dialami oleh banyak orang. Ada banyak sekali penyebab dari munculnya flek hitam. Salah satunya adalah karena kita tidak menjaga kebersihan dengan baik. Selain itu flek hitam juga biasanya muncul karena kita suka iseng memencet jerawat, alhasil flek hitam pun muncul sebagai bekas dari jerawat. Namun anda tidak perlu khawatir, anda perlu mencoba manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam. Banyak orang berhasil menghilangkan flek hitam pada wajah dengan lidah buaya ini.

Sekarang ini memang sudah banyak berbagai macam produk kecantikan yang dapat menghilangkan flek hitam. Tetapi kita harus berhati-hati dalam menggunakannya karena ada kemungkinan efek samping dari pemakaiannya. Kalau anda tidak menginginkan efek samping dari penggunaan kosmetik, lebih baik coba cara mengatasi flek hitam berikut dengan menggunakan bahan-bahan yang lebih alami seperti dengan memanfaatkan lidah buaya tersebut. Manfaat lidah buaya untuk kecantikan sudah tidak diragukan lagi, saatnya anda mencobanya.


manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam



MANFAAT LIDAH BUAYA UNTUK WAJAH FLEK HITAM

Cara menghilangkan flek hitam pada wajah dengan lidah buaya sebenarnya sudah dikenal sejak lama, tak heran jika banyak sekali produk kecantikan kulit yang mengklaim mengandung ekstrak lidah buaya. Untuk membuktikan manfaat lidah buaya untuk wajah flek hitam, berikut ini kami sajikan cara membuatnya :

Berikut cara mengatasi flek hitam di wajah dengan lidah buaya :

Cara 1 :
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu.
  • Potong lidah buaya, dan ambil jelnya.
  • Aplikasikan jel lidah buaya tersebut pada wajah anda.
  • Biarkan selama 30 menit, dan bersihkan menggunakan air dingin.

Cara ini bisa dilakukan baik pagi maupun malam hari. Usahakan rutin setiap seminggu 2-3 kali. Setelah itu bilaslah wajah dengan air hangat. Kalau Anda teratur menggunakannya bekas flek hitam di wajah lama-lama akan memudar.


Cara 2 :
  • Siapkan gel lidah buaya seperti di atas lalu lembutkan ( bisa dengan blender ), 
  • Campurkan gel tersebut dengan minyak zaitun. Baca : manfaat minyak zaitun untuk wajah
  • Aduk campuran lidah buaya dan minyak zaitun sampai rata. 
  • Untuk memakainya, anda tinggal mengoleskannya di wajah hingga merata. 
  • Kemudian diamkan masker lidah buaya selama kurang lebih 5 menit.
  • Kalau sudah, anda tinggal membilasnya dengan menggunakan air bersih.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->