-->

Manfaat Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Menebalkan Alis Mata

Cara menebalkan alis dengan lidah buaya merupakan cara yang populer dan terbukti berhasil. Ini efektif membuat alis anda menjadi lebih tebal dan sehat.

Menggunakan lidah buaya untuk menebalkan alis bukan cara yang baru. Ini sudah dilakukan sejal nenek moyang kita untuk memiliki alis mata yang lebih tebal. Ini juga relevan dengan manfaat lidah buaya untuk perawatan rambut kepala, bahkan lidah buaya memiliki manfaat yang lebih luas seperti untuk pengobatan maag, untuk mengobati wasir, untuk obat diabetes, menghilangkan jerawat, memerahkan bibir, bahkan dapat dimanfaatkan untuk membuat puding lidah buaya dan beberapa olahan lidah buaya lainnya.

Lidah buaya sudah dikenal luas sebagai tanaman yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Sebagai contoh, lidah buaya sudah kerap digunakan sebagai salah satu bahan produk perawatan rambut yang mampu mengatasi masalah kerontokan, mencegah masalah rambut bercabang, hingga mengurangi ketombe. Pakar kesehatan di bidang kesehatan kulit bernama dr. Mona Gohara berkata bahwa lidah buaya ternyata kaya akan kandungan protein, mineral, serta asam amino. Kandungan alami inilah yang membuat lidah buaya bisa dijadikan kondisioner dan membuat rambut menjadi lebih sehat. 

Salah satu trend kecantikan yang banyak diadopsi oleh wanita belakangan ini adalah alis yang cenderung lebih tebal. Untuk mendapatkannya, pakar kesehatan menyebutkan jika kita sebenarnya bisa menggunakan lidah buaya untuk membuat alis menjadi lebih tebal secara alami. Untuk mengambil manfaat lidah buaya untuk alis, kita hanya perlu mengoleskan jel lidah buaya pada alis secara rutin. Jel lidah buaya ini akan membuat alis terhidrasi dengan baik sehingga kelembabannya akan terjaga dan akhirnya memicu pertumbuhan alis secara alami.


MENGGUNAKAN LIDAH BUAYA UNTUK MENEBALKAN ALIS

Manfaat lidah buaya tidak diragukan lagi. Cara menggunakan lidah buaya untuk alis mata sangat mudah. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mencari sepotong lidah buaya yang agak besar, jangan yang terlalu kecil karena gel yang didalamnya juga sedikit. Manfaat lidah buaya untuk alis mata anda ialah dengan gel yang ada di dalamnya. Semakin banyak gel yang didapatkan, maka akan semakin bagus. Maka dari itu, carilah lidah buaya yang agak besar. 

Sebenarnya cara menebalkan alis dengan lidah buaya ini ada 2 cara yaitu : 
1. Hanya dengan lidah buaya
2. Menggunakan lidah buaya plus

Cara 1 :

Kemudian, cuci bersih lidah buaya tersebut karena dikhawatirkan ada kotoran yang melekat yang bisa membuat iritasi mata. Setelah lidah buaya dicuci bersih, potonglah sedikit lebih kecil, lalu anda usapkan pada alis dan juga bulu mata secara perlahan. Lakukan hal demikian dengan rutin agar pertumbuhan alis dan bulu mata bisa lebat dan lentik. Manfaat gel lidah buaya untuk alis mata memang sangat besar, dan hal ini sudah dilakukan dari zaman dahulu. Biarkan usapan lidah buaya tersebut sekitar 10- 20 menit atau sampai kira- kira mengering, setelah itu anda boleh cuci muka agar gel tidak menempel lagi. jika tidak dibersihkan juga tidak apa- apa akan tetapi lebih baik dibersihkan agar mata lebih higinies.

Manfaat usapan gel lidah buaya untuk menebalkan alis mata akan tampak setelah anda sering melakukannya dengan rutin. Jangan hanya sekali atau dua kali saja. Namun, usahakan dalam seminggu paling tidak 2 - 3 kali anda melakukan hal semacam ini. 


manfaat cara menggunakan lidah buaya untuk menebalkan alis


Cara 2 :

Cara ini akan lebih cepat menampakkan hasil. Untuk menebalkan alis anda, gunakan beberapa bahan berikut, tentunya juga termasuk lidah buaya di atas :
  • 2 sdm minyak jarak organik (organic castor oil)
  • 1 sdm minyak kelapa organic (organic coconut oil)
  • ½  sdm gel lidah buaya
  • 2 tetes essential oil (lavender/rosemary) 

Lalu, ikuti cara menebalkan alis dengan lidah buaya berikut ini :

  • Masukkan minyak kelapa dan minyak jarak ke dalam sebuah wadah, aduk rata.
  • Tambahkan gel lidah buaya dan essential oil, aduk kembali sampai tercampur rata.
  • Masukkan ke dalam wadah yang telah dibersihkan. 


Cara pemakaiannya pun sangat simpel:
  • Pastikan alismu bersih dari segala produk makeup.
  • Oleskan menggunakan kuas alis ke alis anda secara merata.
  • Atau bisa juga menggunakan cotton bud untuk mengaplikasikannya pada alis anda
  • Oleskan lidah buaya penebal alis ini setiap hari sebelum tidur.

Gel lidah buaya bisa juga anda aplikasikan ke rambut kepala agar sehat dan lebat. Gel lidah buaya ini akan merangsang pertumbuhan rambut anda dengan baik sehingga hasilnyapun juga bagus jika dilakukan dengan maksimal. Anda bisa memblend lidah buaya tersebut atau bisa juga diambil gelnya saja untuk dilumurkan ke rambut. setelah beberapa menit dan rambut sudah kering, maka anda bisa keramas dengan bersih. Manfaat lidah buaya untuk alis mata memang bagus dan begitu juga untuk rambut kepala.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->