-->

Manfaat Lidah Buaya Untuk Bibir, Sederhana Namun Manjur

Manfaat lidah buaya untuk bibir. Berikut ini khasiat manfaat lidah buaya untuk mengatasi permasalahan bibir anda dengan mudah.

Manfaat lidah buaya untuk bibir mungkin kurang populer di telinga anda, padahal lidah buaya menjadi solusi efektif untuk mengatasi permasalahan pada bibir. Manfaat lidah buaya ternyata begitu luas, tidak hanya sebatas perawatan rambut. Memang sih jika kita membicarakan masalah lidah buaya ... biasanya selalu dikaitkan dengan manfaat lidah buaya untuk rambut. Untuk mempelajari manfaat lengkap lidah buaya, anda dapat membaca halaman sebelumnya tentang manfaat lidah buaya untuk wajah, Khasiat lidah buaya untuk maag . Lalu apa sih sebenarnya manfaat lidah buaya untuk bibir?


MANFAAT LIDAH BUAYA UNTUK BIBIR

Walaupun lidah buaya sangat populer dalam perawatan rambut, namun tahu kah anda ... lidah buaya terbukti efektif untuk mengatasi permasalahan bibir. Untuk lebih jelasnya, pelajari beberapa manfaat lidah buaya untuk bibir berikut ini :

1. Lidah buaya bermanfaat untuk mengatasi bibir hitam. Ini adalah cara alami untuk memerahkan bibir. Untuk mendapatkan manfaat lidah buaya caranya mudah : cukup kupas lidah buaya, ambil gel nya lalu oleskan pada bibir, diamkan selama30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Baca : cara membuat gel lidah buaya
Sebagai tambahan, anda juga perlu menghindari hal - hal yang menjadi penyebab bibir menjadi hitam berikut ini :
  • Kebiasaan merokok
  • Minum minuman beralkohol
  • Alergi
  • Kurang asupan vitamin
  • Konsumsi teh dan kopi
manfaat lidah buaya untuk bibir


2. Lidah buaya bermanfaat untuk mengatasi bibir pecah - pecah.
Anda mungkin pernah mengalami bibir pecah - pecah, ternyata lidah buaya menjadi solusinya. Manfaat lidah buaya untuk bibir pecah - pecah sudah sejak lama menjadi solusi pilihan. Caranya : Oleskan gel lidah buaya pada bibir, diamkan paling tidak 20 menit agar kandungannya meresap, lalu bilas dengan air bersih.


MEMBUAT MASKER BIBIR


Ternyata bibir juga membutuhkan perawatan sehari - harinya, sepertihalnya kulit wajah ... bibir juga perlu perawatan masker. Berikut ini adalah cara membuat masker bibir :
  • Ambil 1 sendok teh gula jawa / gula merah yang telah diparut halus dan campurkan dengan 1 sendok teh madu.
  • Gosok-gosokkan campuran tersebut ke bibir secara merata dengan gerakan memutar.
  • Diamkan sebentar selama kurang lebih 20 menit.
  • Bilas menggunakan air hangat.
  • Ulangi langkah ini setiap hari hingga 1 minggu

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

-->